Selasa, 15 Januari 2013

JR # 1 Walau sulit tetap dikerjakan


WALAU SULIT TETAP DIKERJAKAN

Alhamdulillah tugas dari pembelajara UCDE minggu pertama telah selesai semua,waktu pembelajaran ini di mulai saya senang sekali, semua materi telah di berikan untuk dibaca,di sela - sela kesibukan saya sempatkan untuk belajar dan membuka tugas - tugas yang diberikan oleh dosen,saat dijelaskan ketentuan menjawab soal saya sempat bingung dan cemas bisa gak yah? bertanya sama diri saya sendiri karena banyak tugas dan kerjaan yang harus saya selesaikan.Perasaan saya saat itu seperti membawa beban berat,cemas karena takut tidak bisa selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.Selama beberapa hari saya membaca materi dan melihat vidio secara berulang -ulang,dan melakukan eksplorasi ke mall setelah paham isi materi saya mencoba mengerjakan tugas selama hampir kurang lebih dua jam akhirnya tugas telah berhasil saya kerjakan.Perasaan saya senang ternyata tidak sesulit seperti apa yang saya bayangkan,mungkin karena saya menyukai pelajaran ini,sesulit apapun selama kita mencoba pasti kita bisa.Dari semua materi banyak sekali ilmu yang saya peroleh dan menambah semangat saya untuk berentrepreneur,sekian dulu cerita saya dari pembelajaran UCDE di minggu pertama ini.
Tetap semangat dan  salam Entrepreneur.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.